Pulauweb Hosting Indonesia, Hosting Murah

Pulauweb Hosting Indonesia, Hosting Murah - Faktanya, dalam sebuah website, kecepatan akses data yang tinggi adalah Faktor yang paling vital. Dalam Hal ini Pulauweb merealisasikanya dengan server dan hardware berkelas dunia untuk mendukung kecepatan akses yang sangat tinggi untuk Anda.

Pulauweb Hosting Indonesia didukung oleh kekuatan canggih Server Intel Core i7 dan Dual Intel Xeon Quad Core (8 core), didukung tekhnologi Equinix Internet Business Exchange dan data center dengan jaringan IIX connection membuat server dan network paling cepat. Server IIX ( Hosting Indonesia ) bertempat di Gedung Cyber Jakarta.

Pulauweb Indonesia menggunakan teknologi server cluster yang menggantikan teknologi server usang. Pulauweb selalu menggunakan Hardware High-end untuk memaksimalkan pelayanan Pulauweb. Garansi uptime jaringan Pulauweb adalah 99.999%, sehingga Anda dapat mengandalkan web hosting yang handal kepada Pulauweb untuk kebutuhan website organisasi maupun bisnis Anda.

Pulauweb Hosting Murah Indonesia tentu sudah bukan suatu nama yang asing bagi anda yang berkecimpung dibidang web desain karna Pulauweb sudah terkenal sebagai hosting paling murah di Indonesia. Namun bagi anda yang masih agak awam dan ingin mencari jasa hosting yang terbaik, Artikel Muslim menganjurkan anda Pulauweb Hosting Indonesia.

Pulauweb Hosting Indonesia, Hosting Murah

Postingan terkait: