PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia adalah sebuah perusahaan yang membantu anda memenuhi kebutuhan travel di seluruh Indonesia seperti booking hotel dengan proses mudah tanpa ribet dan harga murah dengan partner lebih dari 500 hotel dan vila terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia dibawah naungan PT. Go Online Destinations yang beralamat di The Capitol Building, 1st floor Jl. Letjend S. Parman Kav. 73, Palmerah Jakarta Barat, DKI Jakarta 11410, Indonesia. sesuai dengan slogan yang diusungnya "Kini travelling lebih menyenangkan" senantiasa berkomitmen untuk memberikan kepuasan, kenyamanan dan pengalaman yang menyenangkan pada para traveller yang ingin melakukan travelling baik untuk jalan-jalan, bulan madu atau perjalanan keluar kota dalam rangka perjalanan bsinis.

Cukup dengan booking hotel via online di PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia tentu anda akan merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam mencari hotel di Indonesia untuk resefasi.

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia



Jakarta

Jakarta Central (24) Jakarta North (10) Jakarta South (22) Jakarta East (1) Jakarta West (10) Bogor Puncak (20) Depok (1) Tangerang (2) Bekasi (2) Soekarno Hatta International Airport (2) |

Bandung

Bandung Central (20) Bandung South (1) Cihampelas Ciumbuleuit (7) Lembang (15) Pasir Kaliki (6) Riau Dago 12) Pasteur (6) |Bandung Others (28) |

Surabaya

Surabaya Central (12) Surabaya North (4) Surabaya South (2) Surabaya West (2) Sidoarjo (4) Batu (1) Prigen (1) Probolinggo (1) Surabaya Others (36) |

Kota lainya

Malang (24) Medan (5) Semarang (29) Batam (3) Bangka (3) Balik Papan (2) Cirebon (1) Anyer (3) Palembang  2) |Mataram (1) Flores (2) Makassar (6) Pontianak (2) Tasikmalaya (1) Yogyakarta (15) Manado (3) Ambon (3) Banjarmasin (3) Palangkaraya (1) Pekanbaru (3) Solo (5) Kendari (3) Mojokerto (1) Pasuruan (3) Magelang (1) Bintan (2) Tanjung (1) Padang (3) Parapat (1) Berastagi (1) Samarinda (1) Tarakan (1) Jayapura (1) Manokwari (1) Palu (1) 

Mengapa memilih pegipegi.com?

  1. Mudah untuk booking hotel ~ Anda dapat menikmati cara mudah tanpa repot untuk booking dan membayar dimanapun dan kapanpun.
  2. Jaringan hotel terbaik yang tersedia di seluruh Indonesia yang mencakup ratusan hotel dan villa di Indonesia.
  3. Metode pembayaran yang fleksibel ~ anda dapat membayar booking dengan internet banking atau transfer ATM Konfirmasi transaksi yang diproses non stop ( 24 jam sehari dan 7 hari seminggu )
  4. Call center yang siap membantu 24 jam non stop yang membantu memenuhi kebutuhan travlling anda hubungi sekarang di +62 21 3000 7777
Jadi buat anda yang mencari perusahaan travel yang memberikan jasa booking hotel yang murah dan mudah tanpa ribet, pastikan anda memilih PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia sebagai solusi tepat kebutuhan travell yang dapat memberikan pengalaman traveling yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Postingan terkait: