Maklon Kosmetik

Perusahaan Maklon Kosmetik telah menciptakan konsep merek Terdiri dari Kedua perawatan kulit dan pakaian olahraga memanfaatkan berbagai saluran distribusi. Kami sedang mencari berulang investasi untuk mendanai pertumbuhan merek, dan posisi perusahaan untuk IPO. Rencana Itu Adalah Menjelaskan pasar kami, proposisi nilai dan strategi segmentasi pasar kami. Rencana keuangan rinci Memberikan pandangan yang jelas dari penjualan kami dan Prakiraan keuntungan. Rencana ini menunjukkan bagaimana Maklon Kosmetik akan mencapai profitabilitas di tahun ketiga kami operasi dan menghasilkan pemegang saham return on equity Dalam lima tahun.

Misi Membangun sebuah ace Maklon Kosmetik Itu Merupakan merek kualitas Penting dalam perawatan kulit, pakaian kebugaran dan aksesoris. Kami akan mencapai esta menggunakan manufaktur berkualitas tinggi dan penelitian, program pemasaran yang kreatif, dan jaringan distribusi yang luas menggunakan Kedua batu bata dan gerai ritel mortir, Pidato, dan katalog konsumen. Dengan memanfaatkan esta pendekatan multi-channel kami akan Mampu mencapai ceruk pasar untuk produk perawatan pribadi berkualitas Cepat dan efisien. Ini akan memungkinkan kami untuk Mengembangkan Maklon Kosmetik sebagai merek untuk kulit berkualitas dan produk perawatan tubuh dalam target pasar kami.

 Perusahaan Maklon Kosmetik adalah sebuah perusahaan Oregon. Perusahaan ini 100% dimiliki oleh Ray dan Barbara Brunner, pendiri. Dewan akan terdiri dari tujuh anggota: Mr. R. G. Brunner, salah satu anggota tambahan dari manajemen, tiga direktur luar yang ditunjuk oleh Pak Brunner, dan dua perwakilan yang ditunjuk oleh investor utama (s). Bersama-sama, Mr dan Mrs Brunner Memiliki 65 tahun senilai pengalaman gabungan dalam industri ritel. Memiliki Keduanya memegang posisi manajemen senior dengan perusahaan besar di daerah esta. Kantor utama perusahaan terletak di Portland Oregon. Ruang kantor disewakan Harus cukup untuk staf direncanakan pertumbuhan ukuran Dalam beberapa tahun pertama.

 Dari Tahun 1 sampai Tahun 5 kita akan tumbuh dalam jumlah kepala 10-65. Mayoritas pertumbuhan akan datang dalam personil toko esta, sisanya akan staf pendukung. Kami percaya rencana menunjukkan jalan sampai dikontrol dan konservatif personil. Produk Kulit dan produk perawatan tubuh akan dikembangkan dan diproduksi di fasilitas kontrak kami di Perancis dan California. Produksi produk pakaian akan dikelola Melalui produsen kontrak kami pakaian olahraga terkait. Produksi aksesoris akan dikelola Melalui kontrak dengan produsen olahraga yang berhubungan dengan aksesoris berkualitas termasuk: tas, topi, tas jinjing dan kaus kaki untuk pasar grosir. Maklon Kosmetik akan memiliki dua lini produk, perawatan kulit dan pakaian kebugaran. Dalam garis perawatan kulit kami akan menawarkan berbagai macam produk Termasuk Penghilang riasan mata, membersihkan krim, scrub wajah dan masker, dan lotion tubuh.

Dalam garis pakaian kebugaran kami pertama kali akan menawarkan produk-produk: seperti Lycra celana ketat dan celana pendek, ditambah polyester dan kapas tops. Strategi harga kami adalah untuk memposisikan produk kami dengan rak harga Artinya pada pertengahan ke kuadran yang lebih rendah dari produk-produk berkualitas tinggi dan merek. Kami Capai pasar esta dengan membuat perbandingan yang cermat dan menyesuaikan ukuran kemasan kami. Kami percaya Kemampuan produk kami untuk menciptakan Peluang dan pertumbuhan di masa depan akan dibatasi hanya oleh imajinasi dan Kemampuan kami untuk Menarik Orang Berbakat Siapa Memahami konsep branding. Pasar Maklon Kosmetik akan menempati posisi pasar yang unik. Tidak ada merek lain menawarkan khusus itu meliputi garis perawatan kulit, kosmetik, pakaian kebugaran dan aksesoris. Namun, merek yang signifikan dalam setiap kategori yang ada. Kualitas dan harga bervariasi secara luas dalam setiap kelompok. Maklon Kosmetik akan Diposisikan sebagai merek berkualitas. AS pasar kosmetik telah melihat tingkat pertumbuhan tahunan yang besar selama dekade terakhir. Tahun lalu saja, pasar tumbuh lebih dari $ 1 miliar. Antara kategori tradisional Batal divisi menjadi garis kabur dan baru, juga: seperti aromaterapi muncul, menciptakan bukaan baru untuk keuntungan.

 Dalam pakaian dan aksesoris kebugaran Ada Apakah Sebuah kesempatan yang luar biasa sejak pelanggan wanita telah-telah terlalu diabaikan. Kebanyakan perusahaan besar tidak menghasilkan produk khusus berfokus pada pelanggan wanita. Puma Itulah satu-satunya merek telah mengembangkan garis pakaian kebugaran wanita mondar-mandir. Garam awal Telah luar biasa bagi mereka, lanjut menyoroti potensi dalam kategori ini. Dalam perawatan kulit dan kosmetik kategori kompetisi dapat dibagi menjadi tiga kelompok: Komersial - yaitu MAC, Origins, Filsafat, Erno Laslo dan Shesheido; Klinis - yaitu Kiehl ini, Clinique, Clarins, dan Dr. Hauscha; Spa - Terkait Dengan private label merek spa. Nasabah Karena Maklon Kosmetik adalah ritel gabungan (langsung ke end user) dan grosir (untuk pengguna akhir Melalui reseller) strategi pelanggan target kami harus dipecah menjadi dua kelompok yang berbeda, pengguna akhir dan reseller.

 Pengguna akhir yang ditargetkan kami adalah Antara usia 24 dan 65. Mereka adalah para profesional perkotaan perempuan SETIDAKNYA Dengan beberapa perguruan tinggi. Konsumen ini memiliki gaya hidup aktif. Mereka prihatin acerca isu sosial dan lingkungan. Pikiran dan kesehatan tubuh yang Penting untuk mereka. Mereka termasuk klub olahraga; mengambil yoga, pelajaran Pilatus atau tai chi. Efek penuaan dan pemeliharaan penampilan muda adalah bagian dari kehidupan mereka. Target kami pelanggan (vs end user) untuk distribusi grosir akan reseller WHO Kenali kebutuhan konsumen dan WHO esta dia Mengidentifikasi dengan. Apakah kita menggunakan istilah reseller Karena Mereka tidak akan terbatas pada pengecer.

Kami akan mencapai konsumen Melalui empat saluran reseller yang berbeda. Spa dan Pusat Kebugaran, Pengecer Lifestyle, Kosmetik Pengecer khusus, dan Boutique Department Store. Ada sejumlah tren permintaan baru Apakah itu berdampak pasar dan menciptakan peluang lebih besar. Kecenderungan ini termasuk kembali ke usia tua, waktu terbukti, solusi alami; Yang lebih Konsumen mencari manfaat yang lebih holistik dan penyembuhan dari produk perawatan kulitnya, dan konsumen saat ini Informed Menjadi Lebih dan lebih ingin tahu tentang manfaat dari produk perawatan stafnya. Finansial Dalam rangka peluncuran ITS Maklon Kosmetik lini produk yang unik memerlukan pengeluaran awal. Penjualan Maklon Kosmetik di toko ritel direncanakan untuk Tumbuh Cepat dari Tahun 1 sampai Tahun 5.

Time frame ini Selama pendapatan grosir kami direncanakan untuk tumbuh sangat besar. Maklon Kosmetik Akan Menjadi menguntungkan di tahun ketiga kami operasi. Pertumbuhan awal akan dibiayai oleh kombinasi investasi ekuitas dan pembiayaan utang. Rasio kami baik dalam batas bijaksana dan rencana pertumbuhan kami yang menantang, tetapi realistis. More at : http://mahirseogoogle.blogspot.co.id/2015/07/maklon-kosmetik.html

Postingan terkait: