Kurma Date Crown

Kurma Date Crown - Pohon kurma adalah pohon kehidupan. Telah dikenal sejak zaman prasejarah. Namanya terjadi dalam teks-teks arkeologi dan Kitab Suci. Berbicara tentang hal itu menuntun kita untuk bau masa lalu yang mulia ditambah dengan aroma hadir terbarukan. pohon yang diberkahi ini sebagai berakar sebagai sejarah orang-orang Teluk pada umumnya, dan orang-orang UEA pada khususnya. Surat-surat telah mewarisi kecintaan generasi pohon kurma date crown palem demi satu dan telah diakui pentingnya dan belajar bagaimana untuk memelihara dan mempertahankannya. Dan mengapa tidak dan adalah ibu dari semua pohon yang menawarkan begitu banyak. pohon yang diberkahi ini istimewa dengan kasih sayang dari HH Presiden, Sheikh Khalifa Bin Zayed Al-Nahyan, semoga Allah menjaga dia, penerus terbaik kepada pendahulunya terbaik, almarhum Sheikh Zayed Bin Sultan Al-Nahyan, yang sangat tertarik untuk menyebarkan pohon palem di semua bidang UEA.
Untuk mencapai pemanfaatan optimal kekayaan ini, Al Foah Perusahaan sedang melakukan peran penting dalam mengembangkan sektor vital ini sehingga dapat menjadi balok ekonomi yang sukses di UAE.

Al Foah Co didirikan menurut Emirate of Abu Dhabi Executive Council Resolution No. 15 sesi 19/2005 di 23/05/2005, dan itu menjadi anggota SENAAT (The General Holding Corporation - Abu Dhabi).
OBJEKTIF
Untuk membuat UEA sektor tanggal layak secara finansial dan internasional kompetitif melalui:
Rasionalisasi subsidi dan meminimalkan dampak pada petani dengan meningkatkan kebijakan subsidi dan manajemen pertanian
Pembentukan merek global yang baru dengan kemasan modern dan menarik untuk mengambil tanggal UEA global
Melakukan penelitian dan studi di Jepang, Belanda dan Inggris untuk mengembangkan produk-produk baru yang berasal dari tanggal seperti permen dan minuman.
Mengadopsi strategi berbasis pasar yang memaksimalkan nilai & profitabilitas tanggal dijual
Investasi sumber daya manusia dan mengabdikan potensi untuk meningkatkan tingkat industri tanggal dan bekerja pada penyebaran tanggal domestik dan global.
Bermitra dengan sektor swasta melalui program privatisasi sedikit demi sedikit
ASET AL Foah
Emirates Tanggal Pabrik di Al Saad: Ini didirikan pada tahun 1998 untuk produksi tanggal, dengan kapasitas tahunan 60.000 ton tanggal yang diproses sesuai dengan standar internasional dan sistem kualitas ISO dan HACCP. Selanjutnya, fakultas adalah anggota dari Institut Teknologi Pangan (USA).
Al Marfa Tanggal Pabrik: Ini didirikan pada tahun 1994 untuk pengolahan tanggal, dengan kapasitas tahunan melebihi 35.000 ton tanggal sesuai dengan standar internasional dan sistem kualitas ISO dan HACCP.
Kantor Administrasi: meliputi departemen yang berbeda seperti manajemen rantai pasokan, keuangan, Hubungan Eksternal dan Koordinasi, sumber daya manusia, dan penjualan dan departemen pemasaran.
Tanggal Menerima Centers di Emirat Abu Dhabi: Tanggal menerima pusat telah merencanakan untuk memperkenalkan sistem modern di penerima, penanganan dan penyimpanan tanggal dari seluruh wilayah UEA. kurma date crown
Al Foah Pertanian di al Ain City (Pertanian organik terbesar di dunia): Luas wilayah pertanian adalah 1.321 hektar, dan manajemen pertanian menerapkan teknologi terbaru di tanggal budidaya kelapa dan tanggal produksi. Selain itu, telah memulai penerapan sistem pertanian organik sesuai dengan standar internasional untuk menjaga kesehatan masyarakat dan keamanan lingkungan.

Postingan terkait: