HIT Obat Nyamuk

Musim hujan telah didepan kita, sudah selayaknya masyarakat waspada DBD. Tibanya musim penghujan barang tentu banyak botol dan kaleng yang bisa menampung air hujan yang berair dan di sanalah dapat berkembangbiaknya nyamuk DBD tersebut. Kuburkan barang bekas dan jangan ada benda yang dapat menampung air, hingga memberikan peluang nyamuk berkembang biak. Kalau ada penampung air, berikan serbuk untuk membasmi jentik-jentik dan jangan lupa, gunakan HIT Obat Nyamuk untuk menjaga keluarga dari gangguan seranggga nyamuk dan teman-temanya seperti kecoa, lalat.

Selain DBD baru-baru ini juga ditemukan variant virus baru yaitu zika yang mirip DBD, sekilas infeksi virus Zika hampir mirip dengan virus Dengue sehingga adanya infeksi ini sering kali tidak terdeteksi karena umumnya gejalanya ringan. "Beda dengan infeksi virus Dengue, pada infeksi ini mata pasien akan merah karena mengalami radang konjungtiva atau konjungtivitis," ujar Ari. Berbeda dengan infeksi demam berdarah, infeksi virus Zika tidak menyebabkan penurunan kadar trombosit. 
masa inkubasi virus Zika terjadi beberapa hari sampai satu minggu. "Dengan istirahat dan banyak minum pasien dapat sembuh,". Obat-obat yang diberikan hanya bertujuan untuk mengatasi gejala yang timbul, yaitu jika gatal diberikan obat gatal dan jika demam diberikan obat demam.
Nyamuk seringkali dianggap sebagai serangga yang mengganggu, karenanya tak jarang masyarakat menggunakan obat pembasmi nyamuk HIT. Namun alih-alih menggunakan produk berbahan kimia yang banyak dipakai selama ini, ada baiknya jika kita menggunakan bahan alami yang bisa mengusir nyamuk sekaligus aman bagi manusia.
“Penggunaan obat nyamuk di pasaran kalau nyamuk bisa hilang dan mati it’s ok. Tapi kadang ada yang nggak bisa mati. Menurut saya, ada satu jenis bahan yang aman yaitu pakai bahan repellent (penolak),”
Segeralah gunakan HIT obat nyamuk, karna Pada dasarnya tidak ada pengobatan spesifik untuk penyakit demam berdarah. Berikan obat penurun panas dan minum air yang sudah masak dalam jumlah banyak dapat membantu kesembuhan. Berikan kompres air hangat. Obat penurun panas yang bisa digunakan seperti paracetamol.

Tetapi penggunaan paracetamol dalam jangka panjang dapat menyebabkan gangguan pada hati. Sehingga untuk pasien yang memiliki gangguan hati, tidak dianjurkan menggunakan paracetamol dalam hidupnya. Konsultasikan kepada apoteker mengenai penggunaan yang aman dan tepat agar terhindar dari datangnya penyakit yang lain.

Pencegahan demam berdarah diarahkan pada pengendalian vektor penyakit demam berdarah, yaitu nyamuk Aedes aegypti. Nyamuk Aedes aegypti berkembang biak di air tenang. Oleh karena itu bersihkan sekitar rumah dari tempat-tempat yang memungkinkan air menggenang, misalnya bekas kaleng cat yang terisi air hujan, parit/selokan yang menggenang, bak mandi yang tidak ditutup, atau pagar bambu yang memungkinkan air menggenang di dalamnya. Oleh karenanya saran saya agar anda lebih terlindung dari penyakit yang diakibatkan seranggga seperti nyamuk, maka jangan ragu lagi untuk menggunakan HIT Obat Nyamuk, wassallam. http://www.nulisprener.org/2016/02/hit-obat-nyamuk.html

Postingan terkait: