Sewa Mobil Malang by NAYFA Group

Wisatawan telah menemukan bahwa kadang-kadang Sewa Mobil Malang by NAYFA Group, sebelum keberangkatan, mereka dapat menemukan penawaran sangat berkurang pada tiket pesawat sebagai penerbangan mencoba dan mengisi kursi kosong. Hal ini, tentu saja, judi tapi itu berhasil keluar kadang-kadang bagi wisatawan menit terakhir. Dalam pengalaman saya, sewa mobil tidak bekerja dengan cara ini.

Agen penyewaan mobil akan stok armada mereka pada tingkat yang mereka harapkan akan menguntungkan. Ini berarti mereka ingin membatasi jumlah mobil duduk di sekitar selama waktu lambat tapi cukup ada di tangan untuk mendapatkan keuntungan yang paling selama musim puncak perjalanan Hawaii. Karena itu, Sewa Mobil Malang by NAYFA Group mereka bersedia dan berencana untuk menerima persentase rendah mobil menganggur dan dengan demikian tidak memotong tarif pada menit terakhir untuk meningkatkan sewa.

Sewa Mobil Malang by NAYFA Group Pariwisata di Hawaii pada puncaknya dari 15 Desember - 1 Maret. Dua minggu terakhir bulan Desember cenderung begitu sibuk bahwa mayoritas perusahaan penyewaan mobil akan meningkatkan tarif mereka sangat selama periode waktu ini. Jika Anda mencari cukup jauh di muka, Anda dapat menemukan sebuah perusahaan yang menawarkan tarif datar selama periode waktu tetapi mereka akan benar-benar terjual habis 3 sampai 4 bulan sebelum puncak musim.

Sejauh kelas sewa, Minivan akan menjual pertama. Umumnya, persediaan minivan di semua pulau terjual habis tiga bulan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group sebelum puncak musim. Minivan Anda menemukan setelah jangka waktu ini biasanya datang pada premi curam. Jika Anda ingin menemukan penawaran terbaik, Anda perlu untuk cadangan minivan Anda enam bulan di muka, tidak pada menit terakhir.

SUV cenderung untuk menjual keluar berikutnya karena mereka cenderung untuk membawa 5 penumpang, memiliki banyak ruang untuk bagasi dan biasanya empat roda kemampuan drive. SUV akan menjual sekitar 2 minggu setelah minivan sudah habis terjual.

Lonjakan berikutnya dalam pariwisata di Hawaii datang selama musim panas. Sekali lagi, banyak agen penyewaan meningkatkan tingkat selama musim panas. Beberapa kini menawarkan tarif datar melalui musim panas; jadi sekali lagi, adalah penting bagi seseorang untuk menyewa 3 bulan sebelum musim panas.

ketersediaan penyewaan mobil juga tergantung di pulau tujuan. Hawaii adalah pulau yang mengalami paling pariwisata di rantai Pulau Hawaii. Karena itu, menjual lebih awal dari yang lain. Ada dua bandara utama di Hawaii, "The Big Island", Hilo dan Kona. Hilo adalah lebih kecil dari dua dan dengan demikian menjual keluar cepat karena memiliki persediaan kurang. Pada akhir November, Kona cenderung benar-benar dijual keluar dari setiap jenis kendaraan apalagi kendaraan pilihan Anda.

Molokai menjual keluar depan karena ukurannya yang kecil dan persediaan terbatas mobil. Berikutnya datang Kahului di Maui dan kemudian Lihue di Kauai. Pada minggu pertama di bulan Desember, Anda tidak lagi mencari tawaran pada mobil yang Anda inginkan, tetapi hanya mencari setiap mobil yang tersedia. Sewa Mobil Malang by NAYFA Group Alih-alih minivan, Anda sekarang menyewa dua kendaraan ukuran penuh, dll

Salah satu isu lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa agen penyewaan besar tidak mengenakan biaya untuk pembatalan atau perubahan. Dengan pemikiran ini, ada sedikit atau tidak ada risiko moneter yang terlibat dalam membuat reservasi awal.

Jadi, beberapa aturan praktis:

1. Membuat mobil sewa pemesanan Anda enam bulan di muka untuk dua minggu terakhir bulan Desember. Ingat bahwa minivan menjual awal proses.

2. Sewa setidaknya tiga bulan sebelum perjalanan selama musim panas.

3. Jika Anda akan ke Big Island, Anda mungkin ingin memindahkan jadwal ini oleh satu bulan penuh.

Jadi, dalam ringkasan, sewa 6 bulan sebelum puncak musim dingin dan minimal 3 bulan sebelum musim panas yang sibuk. Ingat, tidak ada hukuman untuk pembatalan dan perubahan. Mengambil uang yang Anda simpan di rental mobil Anda dan menggunakannya untuk membeli kegiatan tambahan untuk memaksimalkan liburan Anda menyenangkan Sewa Mobil Malang by NAYFA Group.

Postingan terkait: