Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Setelah melalui serangkaian uji coba, pantas-pantas saja bila predikat Mobil Indonesia Terbaik disandangkan pada mobil Proton keluaran dari PT. PROTON EDAR INDONESIA. Dengan proton, anda dapat merasa lebih tenang karna mobil yang anda beli memiliki fitur keamanan yang memadai baik saat dikemudikan maupun saat tidak dikemudikan.
Gambar Mobil Proton Indonesia Terbaik
PERINGATAN..! Jangan SEKALI-KALI pilih mobil dengan fitur keamanan yang rendah bahkan tidak layak. Murah tapi tidak aman buat apa? Banyak kecelakaan terjadi karena sistem keamanan saat berkendara yang dimiliki oleh mobil tersebut tidak layak.

Sebagai salah satu produk otomotif di dunia dan satu-satunya produk otomotif dari asia tenggara. PROTON terus ber-ekspansi ke seluruh dunia. Tercatat hampir 22 negara di dunia memiliki outlet resmi PROTON.

Inilah asyiknya bila nada mau konsisten mangikuti perkembangan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik maka anda akan tahu bila dibandingkan dengan brand dari jepang, eropa, dan korea. PROTON tidak bisa dipandang sebelah mata lagi. Karena tekhnologi yang ditawarkan sangatlah baik.

Untuk masalah budget, harga yang cukup ekonomis dari PROTON pun terbilang kompetitif dan terjangkau. Hal ini terbukti dengan terpilihnya PROTON Exora STAR sebagai The Best Budget MPV 2010 versi tabloid OTOMOTIF. Dan yang lebih membanggakan lagi, PROTON Exora STAR terpilih sebagai The Best Small MPV 2011 versi Majalah Mobil Motor dalam event Indonesian Car Of The Year, inilah keuntungan anda membaca Review Mobil Proton Indonesia Terbaik pada blog ini.

Mobil proton terbaik bukan hanya Exora, beberapa produk lain pun pernah mendapatkan perhargaan yang luar biasa dari media-media otomotif terbaik di Indonesia.

Jika kita melirik dan mereview kembali, PROTON adalah produk yang mengedepankan sisi keselamatan. Dimana standard keselamatan yang digunakan sama dengan mobil-mobil di eropa sana.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik mengenai salah satu produknya yaitu LOTUS ? Ya betul sekali, LOTUS adalah merek mobil balap terkenal yang berasala dari wilayah Norwich di Inggris. Hubungan antara PROTON dan LOTUS sangat kental sekali, karena sebagian besar saham LOTUS dimiliki oleh PROTON. Sehingga tehnologi yang digunakan dalam hal ini adalah handling, menggunakan tehnologi dari LOTUS.

selamat.. dengan membaca Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ini anda akan menemukan solusi pengadaan Spare part proton, karna proton telah memiliki kurang lebih 33 dealer 1S, 2S dan 3S diseluruh indonesia yang siap membantu dalam hal informasi mengenai Sparepart. Ketersediaan sparepart pun saat ini terus ditingkatkan, ini terbukti dengan menurunnya persentase komplain user terhadap sparepart sampai dengan 30%. yahhh memang betul bahwasanya Review Mobil Proton Indonesia Terbaik kali ini tidak salah sasaran.

Harga Jual Kembali ? Kami menjamin kepada anda dengan adanya program Buy Back Guarantee kepada seluruh pengguna PROTON yang membeli unit selepas juni 2011. Dimana serifikat kami berikan sebagai bukti bahwa unit anda akan kami beli kembali.*

Service ? Bengkel service sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Bahkan di beberapa kota, sudah ada unit response team, yang siap membantu kita jika kita menghadapi masalah dengan mobil kita secara tiba-2 di tengah jalan.

Temukan berbagai komunitas mobil proton pada artikel Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ini yaitu selain APM dan Bengkel, adakah yang paham soal PROTON dan bersifat netral ? Jelas ada, Proton Club Indonesia adalah komunitas resmi yang memiliki sinergi langsung APM. Dimana member dari PROTON CLUB INDONESIA, bisa dijadikan salah satu option dalam mencari informasi berkenaan dengan PROTON. Selain bersifat netral, informasi yang diberikan kadang cukup beragam.

yups.. nampaknya cuma segini dulu artikel Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang bisa saya share kepada anda sekalian dan mudah-mudahan bisa dijadikan pertimbangan dalam memilih mobil.
Buat anda para penggemar otomotif baca juga : Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Dan Kencang dan bagi anda pecinta smartphone simak ulasanya di : ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

Postingan terkait: