Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Dan Kencang

Sekali dayung dua pulau terlampaui, itulah sebuah peribahasa yang cocok untuk menggambarkan sepak terjang Yamaha yang baru-baru ini telah resmi memperkenalkan dua buah Motor Sport terbarunya Yamaha R15 Dan Yamaha R25 dengan target pasar kaum muda yang ingin tampil sporty layaknya seorang pembalap motor GP yang terkenal Racing Dan Kencang itu.

Yamaha yang berjaya di sektor otomotif itu kini makin menunjukan domimasinya terhadap pasar sepeda motor, pasalnya kini Yamaha telah menjadi sebuah brand yang kian naik daun karna produk sepeda motornya yang tak hanya irit tapi juga kencang dan jadi dambaan baik itu konsumen tua maupun muda sesuai dengan keadaan di kebanyakan tempat di Indonesia.

Asal nama Yamaha R15 dan R25 itu sendiri diambil dari kapasitas ccmesin kedua produk unggulan tersebut yaitu 150cc untuk R15 dan 250cc untuk R25 pastinya dengan kapasitas cc segitu anda akan dibawa melesat dengan kecepatan tinggi dan andapun akan dibuat merasa layaknya raja jalanan yang terdepan walaupun start dari posisi akhir, karna Yamaha R15 Dan Yamaha R25 adalah Motor Sport Racing Dan Kencang larinya.

Jujur saya sangat mendamba-dambakan untuk bisa memiliki salah satu diantara Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Dan Kencang, apakah para pembaca semua juga memiliki perasaan yang sama dengan saya?

Motor kencang dan motor irit dahulu bagaikan air dan minyak yang tak dapat bersatu, namun kini pendapat tersebut telah terpatahkan oleh salah satu inovasi terbaik Yamaha "R15 Dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Dan Kencang". Yamaha Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya All New R15 dan R25 yang menjadi motor sport racing pertamanya yang memilki teknologi Fuel Injection. Puncak teknologi sepeda motor ini tetap dengan karakter kencangnya yang banyak disukai kaum muda.

Mesin baru All New Yamaha R15 dan R25 juga didukung teknologi Fuel Injection yang membentuk high performance karena akselerasi yang lebih responsif dan pastinya makin canggih buat balapan. Kecanggihan teknologi FI semakin menyempurnakan All New motor Yamaha R15 dan R25 yang kesohor dengan karakter kecepatannya. Identitas speed ini bisa dibuktikan lewat akselerasi responsif dalam kondisi apapun (low-middle-high performance). Kecepatan dan performance sepeda motor Yamaha R15 dan R25 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam.

Nampaknya cuma segini saja yang bisa saya sampaikan, mohon maaf kalau artikelku ini agak gak nyambung, dikarenakan artikel ini hanyalah uji coba dalam menembak kata kunci "Yamaha R15 Dan Yamaha R25 Motor Sport Racing Dan Kencang" pada google.co.id.

Postingan terkait: