vKios Jasa Pembuatan Toko Online Termurah dan Berkualitas




Sekilas Tentang Toko Online
Di zaman sekarang ini menjual barang bisa dilakukan melalui internet.Berbagai macam barang bisa kita dapatkan secara online. Misalnya baju, mainan anak, sepatu, komputer dan aksesorisnya,  kosmetik sampai dengan perhiasan bisa kita beli secara online melalui internet. Contohnya adalah web saya (www.assunnahmedia.com)
Dengan adanya toko online, penjual dan pembeli bisa melakukan transaksi tanpa harus bertatap muka secara langsung. Hal ini akan menjadikan transaksi menjadi lebih cepat dan mudah. Tentunya membuat toko online mempunyai kekurangan dan juga kelebihan, diantaranya :

Kekurangan Toko Online

1. Barang hanya bisa dilihat oleh orang yang mempunyai akses internet.
2. Diperlukan keahlian khusus untuk membuat dan mengoperasikan  toko online ( kini vKios telah hadir untuk memberikan solusi bagu anda sebagai perusahaan Jasa Pembuatan Toko Online Termurah dan Berkualitas ).
3. Harga barang menjadi lebih mahal karena akan dikenakan ongkos kirim ke tempat pembeli.

Kelebihan Toko Online

1. Modal usaha
Bisa dibilang untuk memulai membuka toko online bisa dibilang kita ngga perlu modal banyak, paling – paling hanya 1 set komputer + modem + internet, 1 buah camera digital, beberapa sample produk dan Paket hosting + domain saja.  Tidak mencapai Rp. 10 juta untuk memulai usaha toko online, bayangkan jika kita membuka toko offline Rp. 10 juta mungkin hanya cukup untuk sewa tempat selama 1 tahun.
2. Persediaan
Membuka toko offline pastilah membutuhkan banyak persediaan, paling tidak untuk display di toko kita. Lain halnya toko online, bisa jadi kita tidak perlu membeli persediaan (zero stock). Artinya kita tidak perlu banyak mengeluarkan investasi / modal kerja baik untuk gudang, tempat display maupun membeli persediaan itu sendiri. Yang penting kita memiliki sample produk agar kita tahu persis produk yang kita jual. Alhasil kita bisa lebih efisien dalam penggunaan modal kita. Namun hal ini bukan tanpa kekurangan, karena dengan tanpa persediaan kita harus lebih gesit untuk memenuhi pesanan-pesanan, sehingga kita wajib menjaga hubungan dengan supplier (sourcing) kita.
3.  Pasar yang luas
Jika ingin menembus dunia  internetlah tempatnya. Karena dengan internet pesan kita bisa sampai ke pelosok dunia dimanapun itu berada. Siap-siap saja suatu hari mendapatkan pesanan dari luar Indonesia. Pengalaman saya pernah terkaget-kaget mendapatkan order dari negara tetangga (Malaysia) dengan jumlah yang lumayan banyak.
4.  Kemudahan promosi
Melakukan bisnis saat ini mutlak perlu adanya promosi dan marketing. Dalam dunia internet tempat melakukan promosi sangatlah banyak, asal kita rajin browsing dan cari-cari informasi semua bisa kita dapat di internet. Saya pribadi memakai beberapa website promosi dan forum untuk mempromosikan produk-produk saya, antara lain : Indonetwork,toko bagus, krazymarket, Forum kaskus, Tabloid nova dan pastinya lewat facebook
5. Keluwesan waktu
Ngga perlu waktu khusus dalam membuka toko online. Seseorang pekerja juga bisa menyisihkan waktunya pada malam hari atau hari libur untuk menggarap toko online,  jadi tidak perlu mengganggu waktu kerjanya. Bahkan pada saat si toko online ini bekerja, kita tidak perlu menungguinya setiap saat. Dan nikmatnya lagi toko ini akan tetap bekerja 24 jam sehari 7 hari seminggu.
6. Tidak perlu tenaga kerja khusus
Beda halnya toko offline yang perlu tenaga kerja untuk melayani pelanggan atau menunggu toko, di toko online kita tidak perlu membayar pekerja untuk itu. Cukup cantumkan no telepon, id yahoo messenger, alamat email dan alamat websitenya, kemudian tunggu saja sang calon pembeli yang tertarik dengan produk kita.
Selain kelebihan, pastinya toko online juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang paling utama adalah kepercayaan pelanggan. Mengingat kepercayaan pelanggan sangatlah penting sehingga setiap pertanyaan yang datang harus dijawab dengan jelas sehingga tidak muncul keraguan bagi pelanggan. Repotnya di Negara kita ini namanya penipuan begitu banyak terjadi, termasuk lewat internet, sehingga masyarakat Indonesia belum begitu gemar berbelanja lewat internet dibandingkan langsung berbelanja di toko atau di mall.
Dan masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainya.

Ingin membuat toko online? Murah dan Mudah!

vKios adalah aplikasi website toko online instan. Kami akan membuatkan website toko online Anda dalam waktu maksimal 1 jam *) pada hari kerja. Harga mulai Rp. 500.000 nett, sudah termasuk domain (.com/.net/.info/.org/dll) dan hosting. Jika sudah memiliki domain, Anda bisa tetap menggunakan domain tersebut. 


*) khusus domain .id membutuhkan waktu proses 1-2 hari kerja.
  • PAKET A Website Toko Online
    • 1 domain .com/.net/.co.id
    • Space 100 MB
    • Bandwidth 5 GB/bulan
    • Server US atau Indonesia
    • Free update vKios terbaru (
    Rp. 500.000 renewal Rp. 300.000/tahun)
  • PAKET B Website Toko Online
    • 1 domain .com/.net/.co.id
    • Space 200 MB
    • Bandwidth 10 GB/bulan
    • Server US atau Indonesia
    • Free update vKios terbaru (
    Rp. 600.000 renewal Rp. 400.000/tahun)
  • PAKET C Website Toko Online
    • 1 domain .com/.net/.co.id
    • Space 400 MB
    • Bandwidth 20 GB/bulan
    • Server US atau Indonesia
    • Free update vKios terbaru (
    Rp. 700.000 renewal Rp. 500.000/tahun)

Mengapa memilih vKios?
1. Kami memberikan free update jika ada vKios versi terbaru
Dengan demikian, website Anda selalu fresh dengan template baru dan feature baru.


2. Template bisa diubah sewaktu-waktu
Kami sediakan berbagai pilihan template. Anda bisa memilih template dan menggunakan template pilihan Anda kapan saja.


3. Bisa memilih server IIX (Indonesia) atau US
Target Anda adalah pengunjung Indonesia? Anda bisa menggunakan server IIX. Lebih cepat daripada server US! Namun jika sasaran Anda adalah pengunjung internasional, sebaiknya menggunakan server US.


4. Pengisian data relatif mudah digunakan, bahkan untuk orang awam
Jika Anda pernah menggunakan Yahoo! Mail, Anda tidak akan kesulitan untuk menggunakan vKios. Selain itu, Anda akan mendapatkan file User's guide untuk membantu dalam pengisian data.


5. Jaminan 10-day money back guarantee
Jika dalam jangka waktu 10 hari Anda merasa tidak puas atau tidak cocok dengan vKios, Anda bisa meminta kembali uang Anda. Tentunya setelah dipotong biaya domain sebesar Rp. 100.000. Domain menjadi milik Anda.


6. Layanan purnajual yang siap menolong Anda
Kami menyadari tidak semua orang langsung bisa mengolah sebuah website walaupun sudah ada User's Guide. Kami akan membantu Anda semampu kami. Silakan hubungi kami selama jam kerja.


7. Search engine friendly
Kami selalu berusaha mengikuti dan mempelajari teknik Search Engine Optimization sehingga website Anda dapat dioptimasi untuk Search Engine namun tetap memperhatikan tampilan untuk pengunjung Anda. Perlu diingat, di sini kami tidak berjanji untuk membuat website Anda menjadi nomor satu di Search Engine karena itu tugas Anda sebagai pemilik website untuk selalu mempromosikan dan mengupdate website Anda.


8. Peringkat toko online yang menggunakan vKios di Google: new
- kata kunci boneka barbie, www.infinity-gift.com ranking 1 dari 255,000 hasil
- kata kunci parabola, www.anekaparabola.com ranking 1 dari 8,290,000 hasil
- kata kunci alat fitness, www.fitnessmurah.com ranking 3 dari 757,000 hasil
- kata kunci buku bekas, www.bukudedo.com ranking 1 dari 1,390,000 hasil
- kata kunci cd tutorial, www.tutorialku.com ranking 1 dari 35,900,000 hasil
- kata kunci perlengkapan bayi, www.adikbayi.com ranking 3 dari 538,000 hasil
- kata kunci parfum, www.jualanparfum.com ranking 1 dari 18,400,000 hasil
- kata kunci sprei, www.rajasprei.com ranking 3 dari 1,380,000 hasil
*Last update: 3 Agustus 2010 
9. Saya sudah membuktikanya kualitas vKios, berikut akan saya sebutkan satu persatu
1) Saya memesan toko online www.assunnahmedia.com di vKios tanggal 17 Januari 2012 kira-kira jam 10 pagi dengan mentransfer sejumlah uang. Hebatnya hanya dalam waktu kurang lebih 1 jam, toko saya sudah online di internet.
2) Tidak sampai 1 minggu toko online saya sudah terindex di google
3) Setelah beberapa hari pembelian toko online, saya cek page ranktoko online saya ada diperingkat 17 jutaan se-dunia (versi alexa.com), dan ajaibnya pada tanggal 1 Februari 2012 (dalam waktu kurang dari satu bulan) page rank toko online saya kini diperingkat 5.620.770 (versi alexa.com).
4) Banyak produk-produk saya yang masuk peringkat 10 besar di google.
Tunggu apa lagi..?
Segera order, untuk pemesanan silahkan klik gambar
Cara Order

Rujukan     : http://www.vkios.com/
dicopas dari : www.assunnahmedia.com

Postingan terkait: